Merchandise Topi Piala Dunia 2014 di Alfamart

 On Sabtu, 08 Februari 2014  

Merchandise Topi Piala Dunia 2014 di Alfamart - Selamat sore bola mania, sebentar lagi kan ada turnamen piala dunia 2014 yang akan berlangsung di negeri samba alias Brazil.. ngomong-ngomong kamu pilih tim mana yang bakalan juara piala dunia 2014? sepertinya Brazil punya peluang besar untuk jadi juara, betul gak? selain faktor tuan rumah yang sudajh pasti dapat dukungan penuh dari supporternya plus lagi para pemain Brazil yang punya telenta di atas rata-rata pemain sepak bola.. namun sepak bola bukanlah matematika, pasti akan selalu ada kejutannya jadi kita tunggu saja piala dunia dimulai ya sob...

Kalau ngomongin piala dunia 2014 tanpa menyingung merchandise nya kayaknya kurang afdol ya sob :) Nah merchandise piala dunia 2014 yang cukup banyak di buru adalah Topi, kalau sobat suka pakai topi plus termasuk bola mania mungkin akan segera beli topi tim kesayangan. Emang merchandise topi piala dunia 2014 sudah mulai di jual ya sob? udah sejak bulan january lalu sob.. yang jual itu Alfamart official Partner Merchandise FIFA Piala Dunia Brazil 2014, gak ada lainnya.

Kalo beli lewat online bisa sob? ya jelas bisa sob.. alfamart kan punya toko online namanya alfaonline, disitu kamu bisa belanja mercahandise piala dunia 2014 secara online, termasuk topi itu juga. Emang topi piala dunia 2014 macamnya apa saja sob? kalau ane lihat sih topinya ada berbagai macam dengan corak tim peserta piala dunia 2014, namun hanya tim besar saja seperti Belanda, Brazil, Argentina, Inggris, Italia, Spanyol, German, dll, mungkin cuma merchandise tim besar saja yang dapat memberikan keuntungan karena supportnya banyak di seluruh dunia, gitu.. biar ente gak penasaran seperti apa topi piala dunia 2014 ini, silahkan pelototin gambarnya di bawah ini [ baca juga : Sambut Brazil 2014]:


Keren-keren kan sob.. bayangin aja ente pakai topi ini terus nonotong pertandinga piala dunia di cafe atau di manapun, pastinya bakalan tembah keren dan terlihat seperti support sejati :) ok deh udah dulu ya sob ulsan merchandise topi piala dunia 2014 di alfamart ini.. semoga saja tim favorit sobat dapat menampilkan permainan terbaik dan bisa jadi juara piala dunia 2014!
Merchandise Topi Piala Dunia 2014 di Alfamart 4.5 5 faizi fahmi Sabtu, 08 Februari 2014 Merchandise Topi Piala Dunia 2014 di Alfamart - Selamat sore bola mania, sebentar lagi kan ada turnamen piala dunia 2014 yang akan berlangs...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar