Sambut Brazil 2014 : 25 Tiket Nonton Langsung Piala Dunia 2014

 On Minggu, 13 April 2014  

Sambut Brazil 2014 - Menjelang Piala Dunia 2014 banyak event yang sedang di gelar demi menyambut datangnya turnamen sepak bola paling dinanti oleh seluruh penikmat bola di santero bumi. Piala Dunia 2014 akan di langsungkan di Negara Brazil. Sebagai negeri yang terkenal sebagai kiblatnya sepak bola, Brazil selalu menghadirkan pemain pemain bola dengan bakat luar biasa hebat, seperti misalnya Nyemar.

Walaupun Brazil sebagai tuan rumah, mendapat banyak kritikan karena berbagai masalah terkait dengan persiapan Piala Dunia 2014, namun semuanya ini tidak membuat Brazil menyerah, Negara Samba ini terus berbenah, semua stadion yang akan digunakan untuk laga Piala Dunia 2014 segera diselesaikan. FIFA sebagai otoritas sepak bola dunia pun terus memantau persiapan Brazil.

Sebagai tuan rumah, Brazil jelas diharapkan mampu jadi juara. Pelatih timnas Brazil, Luiz Felipe Scolari sepertinya punya peluang besar untuk mewujudkannya, kenapa? Karena timnas Brazil di penuhi dengan pemain hebat dan juga dukungan tuan rumah akan menjadi tambahan energi yang membuat para pemain untuk tampil maksimal. Nah kalau kamu mau jadi saksi kehebatan timnas Brazil mewujudkan impian jadi juara Piala Dunia 2014 dengan cara nonton langsung di Brazil, kamu punya bisa ikutan program undian Sambut Brazil 2014.

Sambut Brazil 2014


Sambut Brazil 2014 dalah salah satu acara yang di selenggarakan oleh FIFASTRA. Menurut website FIFASTRA program Sambut Brazil 2014 atau SAMBA ini merupakan singaktan dari "SAMbut BrAzil" sebuah program undian kredit yang menawarkan berbagai hadiah bagi konsumen yang kredit kendaraan sepeda motor Honda, baik yang baru maupun seken di FIFASTRA, selain itu bagi konsumen yang kredit barang elektronik dan juga produk rumah tangga di SPEKTRA pada tanggal 15 Oktober sampai 15 April mendatang bisa berkesempatan ikut undian dari FIFASTRA.

Terarik ikut program Sambut Brazil 2014? emang hadiahnya apaan sih? Hadiahnya sunguh menggiurkan bro.. 25 Tiket ke Brazil Gratis bersama Bambang Pamungkas, 25 LED TV 32, 25 Tablet plus 250 Jaket & 2500 Jersey bertanda tangan Bambang Pamungkas, gila gak tuh.. kalau misalnya kita menang undian ini kita bisa nonton Piala Dunia 2014 langsung di Brazil.. bayangin aja, loe nonton langsung pemain top berlaga, wah bakal jadi pengalaman yang gak akan terlupakan :)
. Berikut ini keterangannya:
1.Ketentuan Undian Sambut Brazil 2014
2.Pengumuman Pemenang Sambut Brazil 2014
3.Cara Mengikuti Sambut Brazil 2014
4.Pemenang Undian Sambut Brazil 2014 Tahap 1

Masah sih bro, undian Sambut Brazil 2014 ini hoax yah? ini benaran bro.. masa sih bohongan.. wong yang ngadain undian ini perusahaan bonafit FIFASTRA sebuah perusahaan pembiayaan khusus produk sepeda motor Honda produksi Astra Honda Motor (AHM). Program ini dikasih nama SAMBA alias Sambut Brazil 2014 dikarenakan terinspirasi dari negara Brazil sebagai negara yang memiliki prestasi mentereng di sepakbola tingkat dunia.

Baca juga : Merchandise Topi Piala Dunia 2014 di Alfamart

Ok deh ane percaya, terus undiannya dimulai kapan? menurut situs Sambut Brazil 2014, undian tahap pertama periodenya 15 Oktober - 31 Desember 2013 ini berarti udah lewat, nah kamu masih punya kesepatan besar untuk ikut undian Sambut Brazil tahap 2 yang dilaksanakan mulai tanggal 1 Jan - 15 Apr 2014. Emang mekanisme undian Sambut Brazil 2014 ini giamana bro? ini mekanismenya yang ane comot langusng dari web Sambut Brazil 2014.

Ketentuan Pengundian Sambut Brazil 2014:
  • Nomor kontrak sesuai kriteria dan terdaftar dalam sistem akan diundi secara acak melalui sistem komputerisasi.
  •  Pengundian disaksikan oleh Notaris, Kementrian Sosial RI, Dinas Sosial Provinsi, Kepolisian/Polsek setempat dan juga konsumen FIFASTRA & SPEKTRA setempat.
  • Peserta dan pemenang setiap periode adalah berbeda, sesuai dengan kontrak kredit yang terjadi di tanggal periode.
  • Pajak hadiah ditanggung oleh FIFASTRA dan SPEKTRA.
  • Promo ini tidak berlaku bagi karyawan PT Federal International Finance serta Dealer yang terlibat dalam undian ini.
  • Keputusan panitia undian bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

 Pemenang Sambut Brazil 2014 akan diumumkan melalui :

  • Pemenang akan dihubungi langsung oleh pihak FIFASTRA dan SPEKTRA di masing-masing cabang lokasi pemenang.
  • Hati-hati penipuan yang mengatasnamakan FIFASTRA & SPEKTRA.
  • FIFASTRA & SPEKTRA tidak pernah meminta biaya apapun kepada pemenang terpilih.
  • Pengumuman pemenang tiap periode akan diumumkan di :
    * Media Massa (Koran)
    * Media Sosial (FB dan Twitter) : FIFCLUB & SambutBrazil
    * Website : www.fifgroup.co.id dan www.sambutbrazil2014.com
    * Poster di kantor cabang FIFGROUP

Cara Ikut Undian SAMBUT BRAZIL 2014

Gimana bro sudah paham? nah kalo sudah, mau tahu cara ikut undian Sambut Brazil 2014? silahkan simak aturan main undian Sambut Brazil 2014 ini:

  • Cukup kredit motor Honda tipe apapun baik baru maupun seken berkualitas di FIFASTRA atau kredit elektronik/perabot rumah tangga di SPEKTRA.
  • Setiap 1 (satu) kontrak kredit akan mendapat 1 Poin Undian.
  • Ekstra 5 poin undian jika sebelumnya pernah kredit di FIFASTRA atau SPEKTRA.
  • Ekstra 5 poin undian khusus kredit sepeda motor Honda baru tipe Matic dan Sport.
  • Poin dihitung secara kumulatif dan dihitung secara sistem komputerisasi (bukan voucher / kupon fisik).
  • Contoh perhitungan poin : Andi pernah kredit motor di FIFASTRA sebelum periode program, kemudian Andi kredit kembali pada periode program dengan mengambil motor Honda baru tipe Matic (Beat) di FIFASTRA. Maka total poin yang diterima Andi adalah 11 poin, akumulasi dari 1 poin kredit baru + 5 poin konsumen lama + 5 poin kredit tipe matic.
  • Setiap peserta undian akan dikirimkan SMS Notifikasi dari FIFASTRA & SPEKTRA sebagai tanda keikutsertaan undian SAMBA 2014
Ikut undian Sambut Brazil 2014 ini caranya cukup mudah bukan? nah buat kamu yang ngebet pengin nonton Piala Dunia 2014 langsung di Brazil, segera ikuti program Sambut Brazil 2014 ini.. siapa tahu kamu nasibnya sedang mujur dan bisa dapet tiket nonton langsung ke Brazil... seperti pemenang undian Sambut Brazil 2014 tahap pertama ini:

Program Undian Sambut Brazil 2014 Tahap 1


List Para Pemenang Periode 1 (15 Oktober - 31 Desember 2013)

Pemenang Tiket Ke Brazil Bersama Bambang Pamungkas
No
Nomor Kontrak
Nama Pemenang
1
108001401813
YOLEKA FOVI PAYOGI
2
135001880613
SANTI DAMAYATI
3
204900618513
NOVA TRISSELA
4
219001732813
DEVI PERMATA SARI
5
406001353813
RASNO
6
471000417413
URIAWATI
7
540900322713
ABDUL AZIS JUNAIDI
8
601001282613
HARUN ADITAMA RAHMAN
9
803001141713
SUBANDI
10
804001117213
AGUS MASHARI

Pemenang  LED TV 32 INCH
No
Nomor Kontrak
Nama Pemenang
1
102000796613
HADI PRAYITNO
2
247000596513
ALBUSOINI
3
302001047013
TUHARJO
4
408001187513
OKI SUSI YULIATI
5
503001355613
ZAMALUDIN
6
505001115413
IRDIANSYAH
7
708001476613
SANUSI
8
733001249213
ERNAWATI
9
828001336013
KARYADI
10
952001213613
FITRIYANI MEYSKEKANSIL

Pemenang  Tablet
No
Nomor Kontrak
Nama Pemenang
1
211001882013
SILA RIANTI
2
235001083213
HERU LASMANA
3
241900634613
MAHYIDIN HUSEN
4
244900286213
SYAFRI
5
533000518913
WIRDA SRIWIJAYANTI
6
606001645813
YENI SUPRAPTININGSIH
7
608002478313
WAHYUNI MONENGO
8
613900147513
DARIS KAPIA
9
951001988413
HERMAN KUMIYU
10
977001143013
DAVID MANURUNG

 Ayo sobat buruan ikutan undian Sambut Brazil 2014 mumpung masih ada waktu!
Sambut Brazil 2014 : 25 Tiket Nonton Langsung Piala Dunia 2014 4.5 5 faizi fahmi Minggu, 13 April 2014 Sambut Brazil 2014 - Menjelang Piala Dunia 2014 banyak event yang sedang di gelar demi menyambut datangnya turnamen sepak bola paling dina...


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar